SiregarsFamily's Blog

everyday with you is adventure

ciayo abang!

Copy of IMG00339-20100410-1954malem minggu ini, kita di rumah ajahh.. ga kemana2, ssstt.. jangan berisik, si abang lagi belajar, hihihi… jadiii besok beliau mau ujian di ui, walaupun dia misah misuh karena aku diem2 ngedaftarin buat s2 lagi, akhirnya si abang manut2 aja pas disuruh ujian…
ditanya: kapan daftarnya? emang semua data2ku udah masuk? kapan??? hihihih…
kubilang aja, tempo hari daftar lewat web, canggih ya ui jaman sekarang, daftar lewat web, huh… bukan dari kemaren :p..

well, singkat kata, besok pagi2 bener jam 7 pagi udah kudu nyampe di ui…
udah tu, orangnya ga mau ditungguin… katanya mau pulang sendiri sembari nostalgi(l)a, naik mikrolet nyambung naik bis trus janji ketemu di rumah mama… hehehe… kubilang: macam jaman pacaran ajahh…

tapi alhamdulillah deh, abang mauu… asal dia ga ngebego2in diri sendiri aja pas jawabin soalnyaaa… hhh.. masih parno kalau dia ga mau… 😦
aku sih berharap dia bisa lulus ujian tpa nyaa… karena sedikit banyak ini akan mbuat abang terikat di indo untuk 2 tahun ke depan, so there is no nigeria, vietnam, even saudi’s opportunities yang diambil sama dia….

haaa… wish him luck, insya allahh… amiiinnn…

updated post: setelah pengumuman, tuuu kaaaannn engga keterimaaa… sebal… sepertinya ada konspirasi di balik ini semua… next time Insya Allah berhasil ya mang… :p~ ih, tetep ga percaya kalau ga keterima…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 10, 2010 by in family and tagged , , .

Archives

Thanks for Visiting us!

free counters

masukkan email Anda untuk mem-follow blog kami dan menerima notifikasi posting terbaru kami melalui email.

%d bloggers like this: